Headlines News :
Home » » Muhammad Tersayang :*

Muhammad Tersayang :*

Written By Anis Khairunnisa on Selasa, 15 Desember 2015 | 09.59

Sholawat Nabi itu salah satu ucapan yang keren. Manfaatnya banyak, buanyaaaaaak. Dari wasilah pedekate ke kanjeng nabi, sampe urusan nyogok ke Allah mengenai hajat kita.

Dianjurkan memang 'meminta' dengan menghadirkan kekasih Allah sebagai wasilah. Makanya anak-anak thariqoh kerap berdo'a dengan membawa agung nama ayah ruhaniyyahnya. Karena beliau adalah salah satu kekasih-Nya, temasuk orang-orang yang sudah bersama-Nya.

Buat apaa? Allah kan gak kaya pemerintah yang buat nyampe ke dia, butuh orang dalem dulu :o | Iyaa siih. Allah itu dekat, tapi prosedurnya jauuuuuh. Kita gak nyadar diri yaa kalo banyak durhaka ke Allah? Allah memang denger doa kita, tapi emang pantes diijabah? :D Bawa nama kekasih-Nya. Mereka yang Dia cintai, agar pinta kita mudah Dia iya, agar kita 'kebawa' ke hadirat-Nya.

Yuuk banyak-banyak bersholawat :) Sholawat akan kembali pada pembacanya. Sebab sholawat Allah adalah memberikan rahmat, sholawat malaikat adalah beristighfar, dan sholawat mahluk adalah do'a. Maka ketika kita bersholawat (berdoa) untuk baginda nabi, para Malaikat sedang bersholawat juga untuk kita, looh ^^

Kan ketika seorang Muslim berdoa untuk saudaranya, pintu-pintu langit terbuka. Dan para Malaikat sedang meng-Aamiinkan doa yang sama untuk si pemanjat :)

Jangan pelit doain yang baik-baik buat orang lain, jangan suka doain nyumpahin yang jelek-jelek. Jangan. Semua akan kembali pada kita. Namen yang baik-baik, biar bisa yang baik juga yang kita panen :)

Komentar:

Munib Betul ukhty...sbg insan yg penuh dosa kita perlu pembimbing yg sanadnya jelas sampai kpd Rasulullah saw.Kita perlu waliyullah sbg'wasilah' yg bisa menuntun kta kpd Allah.Ibarat pemancar radio walaupun dekat gak akan kita dengar suaranya klu 'channel'nya tidak pas. Sebuah lampu gk akan bisa nyala wlupun dkt dgn generator listrik jk tk ada kabel yg menghubungkannya sbg wasilah.Tpi mngpa sbgian sdra kita mngnggap ini sbg bid'ah ya...**...trs brsha mncari seorang mursyid yg kamil mukamil.**
ORiel Chairil Amdy Langit..( Ankasa )..
Sungguh tinggi makna tulisan mu.. setinggi niat mu dan sMoga pas sperti ucapan mu.
Yg bisa ke ALLAH hanya ALLAH..
Kenali diri.. pasti kenal dan bisa Lihat ALLAH.. di tubuh kita itu ada DIA.. milik NYA di situ.. dg itulah kita berboncengan lewat pemimpin Rohani.. supaya tidak nyasar dan di bodo2 hi setan.. yg ngaku2 nabi.. malaikat dll nya.. kalau ada pembimbingnya gak akan mungkin nyasar.. karna pembimbing rohani itu tau persis yg mana setan .Malaika dan ALLAH SWT..
Berdebat itu karna tdk merasakan.. ini ilmu rasa. Senikmat apapun daging Babi orang yg mengatakan.. tdk akan pernah berselera bagi kita yg memang tdk pernah berniat memakan nya.
Nikmat buah durian .. ada manis.. ada ... ada... susah di jelaskanlah ya pada sahabat kita yg orang afrika.. karna pohonnya tak ada di sana.. ya rasanya buah durian.. ya harus di rasa.. karna manisnya tak sama dg gula atw buah lainnya..
Begitupun dg ber TUHAN.. smua tau.. islam itu indah.. tapi kajiannya sebatas SYARIAT.
Jarang yg mau mencicipi TARIKAT, HAKIKAT DAN MAQRIFAT.. di maqrifat.. tdk ada pertanyaan lg di sana.. smua sudah TUHAN.
di dunia ini kita tak jumpa dg ALLAH...tiada yg bisa menjamin di akirat kita kan jumpa.
Yg ke ALLAH itu jiwa.. Roh.. jadi sepintar apapun dia.. kalau roh nya tidak sekolah.. ya... tidak bisa menjawab pertanyaan para malaikat..
Singkat cerita... bila perjalanan roh sudah di mulai.. sulit untuk berpaling bagi dirinya yg sudah kenal TUHAN NYA. roh tak pernah tidur.
Keluarkan Roh mu disaat shalat dan zikir mu.. lihat tubuh mu yg layu.. dan segera bercerita dg TUHAN mu.. sungguh tenang dan damai di sana. ..
belajar lah islam itu sampai ke pemiliknya.. sehingga merasakan nikmat yg hakiki..
Biarkan yg suka berdebat dan selalu berdalil.. konon memang sudah di gariskan islam itu nanti ada 73 bagian..
Jangan merasa benar...
Tapi bila kita tak berjabat tangan dg setan, dg malaikat dan jumpa dg pemilik Langit dan bumi.. maka apa artinya semua pelajan di kitab itu..
Karna Al quran bukan sekedar dongeng nina bobok.
Buktikan isi nya Power nya..
Katakan ALLAH itu ada.. bukan kata ayah ku.. kata nenek ku.. atau turun temurun..
Selamat bagi yg sudah di bimbingi oleh sang pembimbing yg kamil mukamil..
Oy ankasa.. air nya dah bagus belum..
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Anda pengunjung ke:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Rainbow After Tears - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template